Selasa, 04 Oktober 2011

My Holiday

Liburan sekolah kali ini, saya pergi ke Bali sama keluarga.4 hari aja sih gak lama-lama. jadi pertama kita semua ke bandara Soekarno-Hatta pagi-pagi banget, jam 5. Terus berangkatnya jam setengah 7, trus nyampenya sekitar jam 9 WITA. Waktu udah sampe di Bandara Ngurah Rai, kita langsung cari taksi, dan langsung ke hotel dekat Pantai Kuta. Waktu udah sampai, saya langsung istirahat dulu di kamar hotelnya, habisnya capek. abis itu langsung deh ke Pantai Kutanya. asik loooooh! saya sih pengennya nunjukin foto waktu disana, tapi saya mulu yang fotoin mereka. Disana tuh udaranya panas, makanya kulit saya agak iteman sekarang-_- disana, saya main pasir, berenang di laut! seru banyak ombaknyaa. nah terus saya sama saudara-saudara saya disuruh belajar selancar, tapi akhirnya yang ikut selancar cuma saudara saya yang sudah besar. cuman sebentar aja mereka udah bisa main selancar loooh. nah hari keduanya saya tetep ajaa maunya di pantai gak mau kemana-mana abisnya pengen nikmatin di pantai. nah hari keduanya saya mencoba selancar tapi bukan yang untuk berdiri.cuma buat sandaran aja._. nihh foto saya lagi main selancar

foto saya berselancar-_-

fotonya sih emang rada gelap. tapi aslinya enggak kok. hari ke tiga, saya sama keluarga ke safari. tempatnya bagus, tertata. sebenernya sih beda banget sama yang safari di Puncak. binatangnya banyak, terus ada pertunjukannya, ada yang tentang gajah. terus ada tempat mainnya juga lohhh! ada kolam berenang, ada taman rekreasi kayak di Jakarta. nah sorenya saya langsung ke hotel. eh pas banget ada matahari terbenam, yaudah deh langsung ke pantai. saya ada fotonya lohhhh

foto matahari terbenam

hari terakhir, saya siap-siap mau balik ke Jakartaa. yah sediih seneng deh liburan ke Bali